JASA PEMBUATAN KOLAM RENANG DI BALI

Kami “SUGITA GALERY” adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor pembuatan kolam renang, kolam ikan,dsb . Jasa kami meliputi Desain, Konstruksi, Peralatan, Pemeliharaan serta Obat-obatan Kolam Renang.
Pembuatan kolam renang berukuran standart biasanya memakan waktu ± 60 hari kerja.
Pengerjaan yang paling lama dan sulit ada pada bagian akhir atau finishing. Khususnya saat memasang keramik. Ada dua tipe keramik yang disediakan Widyaloka yaitu tipe mozaik dan standar. Tipe standar ukurannya sama persis dengan ukuran keramik pada umumnya yang dipergunakan untuk lantai rumah atau kamar mandi. Sedangkan tipe mozaik, ukurannya lebih kecil. Tipe ini membutuhkan ketelitian untuk memasangnya sehingga memakan waktu cukup lama. Warna keramik yang banyak dipergunakan konsumen biasanya warna putih dan biru muda. lni karena warna putih memberikan pantulan warna biru dan terang sehingga mudah dilihat dari luar dan menarik orang untuk berenang. Kalau keramik dengan warna biru akan menimbulkan warna lebih clear apabila terkena cahaya matahari. 
Biaya pembuatan kolam renang dihitung per meter persegi. Untuk setiap meter persegi harganya disesuaikan dengan situasi lokasi yg akan dibangun.
Area pembuatan kolam renang kami meliputi seluru wilayah di Bali yaitu:
  1. BULELENG / SINGARAJA
  2. KARANGASEM / AMLAPURA
  3. KLUNGKUNG / SEMARAPURA
  4. BANGLI
  5. JEMBRANA / NEGARA
  6. GIANYAR
  7. BADUNG / MANGUPURA
  8. DENPASAR


Head Office :

“SUGITA GALERI”
d/a Dusun Kajekangin, Desa Sudaji, Kec.Sawan, Buleleng, Bali
HP.081936316679
081805604623 (SMS ONLY)